Komsos ke Jalan Nilam, Babinsa Bahas Kamtibmas, Goro dan Vaksinasi 

Komsos ke Jalan Nilam, Babinsa Bahas Kamtibmas, Goro dan Vaksinasi 

CELOTEH RIAU--Masalah keamanan ketertiban masyarakat, gotong royong dan vaksinasi menjadi topik hangat Babinsa 

Koramil 02 Kota  Serda Robet Sitorus dan Serda Sumarsono saat komsos ke Kantor Kelurahan Sukaramai di Jalan  Nilam, Kamis (1/7/2021).

Selain Babinsa, hadir  dalam Komsos itu Bhabinkamtibmas Aipda Adino, Lurah Sukaramai  Amurti,.Kasi Pemerintahan Kelurahan Sukaramai  Jasril dan 
Staf kelurahan.

"Dalam beberapa hari ini hujan turun dengan intensitas tinggi sejumlah jalan di Pekanbaru,  karena air parit meluap akibat terjadinya penyumbatan sampah di parit-parit sepanjang jalan Nilam," kata Serda Sumarsono.

Melihat situasi genangan air ini,  Sumarsono  mengajak warga untuk melakukan gotong royong bersama membersihkan sampah yang menjadi pangkal bala penyumbatan dan membuat air meluap ke jalanan.

Pada kesempatan itu, Babinsa berharap agar  masyarakat selalu disiplin protokol kesehatan  selama pandemi covid-19. Terutama penerapan pola 5 M. Yakni, mencuci tangan dengan sabun dan handsanitazier, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan memakai masker.

Kemudian Babinsa juga berharap masyarakat yang belum vaksinasi segera mendaftarkan diri."Ayo segera vaksin untuk menambah immun tubuh.Jangan takut, vaksin ini halal, ini adalah ikhtiar agar terhindar dari virus corona," tegasnya.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index